Finally, My Real Personal Blog

11 Dec 2014

Yass….. Akhirnya setelah menggalau beberapa purnama, galau karena banyaknya muatan yang bersebrangan di otak. Meletup-letup menjadi satu reaksi yang luar biasa, oke ini lebay!

Jadi kan beberapa waktu ini aku meninggalkan blog personalku (elangweb.in) karena banyaknya ke-lebay-an di sana, dan mulai menulis di blog baru (elangg.com) yang sengaja aku monetize, aku pasang adsense, dan menulis tentang info dan berita-berita (yang kebanyakan adalah copas ide, tapi nggak copas tulisan dong!) dengan harapan akan banyaknya pengunjung dan penghasilan dari adsense pun meningkat. Tapi apa yang terjadi kemudian sodara sodaraaaaa……

Aku stuck, berasa ada ledakan dalam hati, cambukan yang mengiris-iris setiap inchi dari tubuh ini. This isn’t me anymore! Aku yang memang semula adalah personal blogger, yang senang menulis tentang keseharianku. Walaupun nggak penting dan nggak ada yang pengen tahu, tapi setidaknya aku bisa meluapkan semua lewat tulisan. And it’s makes me more life! Daripada aku harus menulis tentang copasan-copasan karena tuntutan trafik dan hal-hal busuk lainnya. aku paling nyaman menulis tentang diriku sendiri.

Yass…. dan dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, aku ingin menulis tanpa harus ada aturan dan larangan-larangan. Aku ingin bebaasss ya Allah!

Thanks God, akhirnya aku menemukan pencerahan. Aku baru inget aku punya akun di Blogdetik yang akhirnya ingin aku gunakan sebagai blog pribadiku, yap only me and my story! Tanpa harus memikirkan TOS, Aturan-aturan dari adsense dan yang lainnya. Kalau memang elangg.com harus menjadi blog monetize, ya sudahlah biarlah seperti itu. Itung-itung lumayanlah kalau bisa payout. Hahaha

Akhirnya, ke depannya kalian akan lebih sering menemukan tulisan-tulisanku di akun Blogdetik ini. Oiya, ini juga adalah termasuk salah satu janji pribadiku, yang ingin tetep bisa menjadi personal blogger sampai kapanpun, dan akan selalu menjadi bagian dari Blogger Energy sampai titik kuota penghabisan. Ahak ahak ahak..

Thanx for reading gaes!


TAGS


-

Author

Follow Me