Menghilangkan Kode Captcha Di Blogdetik

21 Nov 2013

Blogdetik adalah platform blog yang sangat mudah digunakan. Mulai dari daftar sampai memposting dan berkomentar, hanya dengan menggunakan handphone low end, anda sudah bisa menggunakan platform ini. Sebut saja browser Opera Mini. Browser yang sangat populer di kalangan pengguna mobile mulai dari handphone bersistem Java, Symbian, Blackberry, Android maupun iOS. Cukup bermodalkan opera mini ini anda sudah bisa leluasa menggunakan Blogdetik ini.

Lalu bagaimana dengan keluhan beberapa orang yang merasa sedikit terganggu saat berkomentar karena adanya “kode captcha” atau yang biasa disebut kode robot ini. Kode yang khusus digunakan sebagai safety agar terhindar dari spam akun-akun robot. yaaah…. itulah, entah bisa disebut kekurangan atau mungkin kelebihan dari Blogdetik sendiri. Bahwa pilihan untuk menghilangkan kode captcha tidak diberikan. Yang ada hanya pilihan untuk me-moderasi komentar diaktifkan atau tidak.

Apapun kebijakan yang diberikan oleh Blogdetik hendaklah kita sikapi dengan pikiran yang positif. Mungkin admin Blogdetik ingin penggunanya merasa nyaman tanpa harus menghadapi komentar-komentar spam dari akun-akun robot yang sangat mengganggu.

Saya tetap setia menggunakan Blogdetik.


TAGS menghilangkan kode captcha di blogdetik


-

Author

Follow Me